Dr. Puji Yanti Fauziah, S.Pd., M.Pd.

Status : Tenaga Pendidik

Dr. Puji Yanti Fauziah, S.Pd., M.Pd. on Google Scholar

Identitas
NIP : 198102132003122001
NIDN : 0013028101
Jenis Kelamin : Perempuan
Agama : Islam
Keahlian :
Riwayat Pendidikan :

No.

Universitas

Program

Bidang Ilmu

Judul Skripsi/ Tesis/Disertasi

Tahun lulus

1

Universitas Negeri Yogyakarta

S1

Pendidikan Luar Sekolah

Evaluasi Program Paket B di Kecamatan Pajangan Bantul DIY

2003

2

Universitas Pendidikan Indonesia

S2

Pendidikan Luar Sekolah

Implementasi hasil pelatihan penggunaan metode beyond center and circle time (BCCT)   dalam pembelajaran PAUD di DIY

 

2007

3

Universitas Pendidikan Indonesia

S3

Pendidikan Luar Sekolah

Pengembangan Model Pelatihan Berfikir Kreatif dalam Meningkatkan Kompetensi pendidik PAUD SPS

2011

 


Unit Kerja
Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi
Jurusan :
Pendidikan Luar Sekolah
Golongan / Pangkat :
IV/b / Pembina Tingkat I
Jabatan :
Lektor Kepala
Contact
email : pujiyanti@uny.ac.id
Blog : https://pujiyantifauziah.wordpress.com
Facebook : gee_yanti99@yahoo.com
Bidang Penelitian
File Bidang Penelitian :
Bcerdas+kreatif+-+makalah
BSDM+dalam+era+globalisasi
MODEL+PEMBELAJARAN+PEND+KARAKTER
2358-6529-1-SM Homeschooling kak seto
2355-6523-1-SM team teaching
5594-21296-2-PB media big book untuk PAUD
2684-7215-1-SM evaluasi program kewirausahaan di pkbm tugu semarang
Fullday KB
PTK PNF
multiple-literacy-eec
pendidikan-karakter-sekolah-ibu
model-pembelajaran-pend-karakter
keaksaraan-untuk-daerah-tertinggal
Prosiding Semnas 2015 Bu Puji UNNES
EARLY CHILDHOOD EDUCATION BASED ON MULTIPLE LITERACY PRINCIPLES
EVALUASI PROGRAM KEWIRAUSAHAAN BENGKEL
Implementasi Pendidikan Karakter di Homeschooling Kak Seto Yogyakarta
Keefektifan Team Teaching Pendidik Program Pendidikan dan Pengembangan Anak Usia Dini
MODEL PENDIDIKAN KARAKTER BAGI ANAK
Effectiveness flanel book
Mapping the disaster responsiveness in the institutions of early childhood education in Yogyakarta
Mapping the disaster responsiveness in the institutions of early childhood education in Yogyakarta
Homeschooling As an Alternative Education in Indonesia_ Case Study on Homeschoolers with Mothers’ Professional Differences
Homeschooling_ An Alternative Education Based on Potential of Children
Kemitraan lembaga swadaya masyarakat dalam rangka pemberdayaan ekonomi pada program sekolah lapangan kakao
Mapping the disaster responsiveness
Potency Analysis Preparation of Literacy Village Program in the Village of Bejiharjo, Karangmojo, Gunungkidul
Program for Disaster Risk Reduction Through theTourism Village
The Concept of Innovation Classes Through The Parent Partnership Model at School
The Development of a Financial Literacy Questionnaire for Early Childhood
The Effectiveness of the Flannel Book to Increase Language Development of Children Aged 5-6 Years
Threat of Stunting in Early Childhood
HKI_ (1)
HKI_ (2)
HKI_ (3)
HKI_ (4)
HKI_ (5)
HKI_ (6)
HKI_ (7)
HKI_ (8)
HKI_ (9)
374-sertifikat_EC00201981462-Puji Yanti Fauziah (2)
The Development of a Financial Literacy Questionnaire for Early Childhood
PENANAMAN NILAI KARAKTER MELALUI PEMBIASAN BERBAHASA JAWA PADA ANAK USIA DINI DI DESA TANGGERAN, KABUPATEN BANYUMAS (1)
Aplikasi android Ello HKI 2018
Sertifikat HAKI Carina
Karya Terindex Google Scholar
Judul Sitasi
Pendahuluan5
Pengembangan Program Model PAUD Fullday Untuk Meningkatkan kualitas layanan dan kelembagaan Program PAUD1
Evaluasi program kewirausahaan bengkel pada kejar paket B di PKBM Tunas Bangsa Tugu Semarang1
Implementasi Pendidikan Karakter di Homeschooling Kak Seto Yogyakarta1
Implementasi pembelajaran anak usia dini berbasis budaya lokal di PAUD full day school0
MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR IPS PADA SISWA KELAS V DENGAN MENGGUNAKAN MODEL SOBRY (SAMPAIKAN, ORGANISASIKAN, BERTANYA, RAYAKAN DAN YAKINKAN)(Penelitian Tindakan Kelas Pada Kelas V SDN Tarajusari Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung Tentang Materi Kenampakan Alam dan Buatan di Indonesia)0
PENERAPAN MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR0
PENGEMBANGAN MODEL PAUD FULLDAY UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN DAN KELEMBAGAAN PROGRAM PAUD0
MODEL PENDIDIKAN KARAKTER BAGI ANAK MELALUI “SEKOLAH IBU” NONFORMAL DI PEDESAAN0
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) PADA MATERI POKOK EKOSISTEM0
KEEFEKTIFAN TEAM TEACHING PENDIDIK PROGRAM PENDIDIKAN DAN PENGEMBANGAN ANAK USIA DINI (PPAUD) DI KABUPATEN KULON PROGO0
Manifestasi Politik Islam di luar Partai Politik: Praktik Politik Lokal Muhammadiyah0
EARLY CHILDHOOD EDUCATION BASED ON MULTIPLE LITERACY PRINCIPLES FOR DEVELOPING CHARACTER OF THE CHILDREN AT GUNUNGKIDUL, YOGYAKARTA, INDONESIA0
Pengembangan Model-Model Pembelajaran untuk Peningkatan Kualitas Program PAUD0
Pengembangan Model Pendidikan Karakter Sejak Dini Melalui Program Terpadu Sekolah Ibu PAUD Nonformal di Pedesaan0
PENGEMBANGAN MODEL PENDIDIKAN KARAKTER SEJAK DINI MELALUI PROGRAM TERPADU “SEKOLAH IBU” PAUD NONFORMAL DI PEDESAAN0
Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Dalam Era Globalisasi0
PEMETAAN MUTU PAUD FULLDAY UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN DAN KELEMBAGAAN PROGRAM PAUD0
Pengembangan media pembelajaran big book untuk pembentukan karakter anak usia dini0
Pendidikan Anak Usia Dini0
PENGEMBANGAN MASYARAKAT BERBASIS MODAL SOSIAL0
Mengembangkan Kecerdasan Emosi Anak Sejak Dini0
KETERAMPILAN BERFIKIR KREATIF KRITIS (KBKK) DALAM PEMBELAJARAN PAUD0
TREND PERFORMANCE PENILIK PROGRAM PLS DALAM ANALISIS STANDAR JUMLAH RASIO PENILIK DAN PETA KEBUTUHAN PENDIDIKAN MASYARAKAT0