No. |
Keterangan |
|
1. |
Pengembangan Model Praktikum Sains untuk siswa tunanetra melalui pendekatan Konstruktivis serta Aplikasinya pada Pendidikan Inklusif
|
|
2. |
Strategi ‘IDEAL‘ untuk meningkatkan keterampilan pemecaha Masalah Mahasiswa (Student Problem-Solving Skill) dalam Perkuliahan Pratikum Fisika Dasar II |
|
3. |
Pelatihan dan pendampingan KKN PPM produksi kerajinan Mozaik Kaca sebagai Komoditi Ekspor Potensial, dan Souvenir Kota Wisata Yogyakarta |
|
4. |
Pengembangan Model KBSB, (Keterampilan berpikir dan Strategi) Melalui pembelajaran Sains Realistik untuk Peningkatan Aktivitas Hands-on dan Minds on Siswa |
|
5. |
Analisis kesiapan Guru menerapkan Pendekatan Saintifik: Mengembangkan Pembelajaran Sains yang Menyenangkan
|
|
6. |
Eksperimen IPA Sebagai sarana Pendidikan Karakter di Sekolah
|
|
7. |
Upaya Pembentukan Mental Positif Peserta Didik Melalui Implementasi Strategi Induktif dan Deduktif dalam Pembelajaran Sains di Sekolah
|
|
8. |
Model Pembentukan Mind-Set,Attitude, Skills, dan Knowledge (MASK) dalam Penyiapan Sarjana IPA yang Berjiwa Entreupreneur
|
|
9. |
Menggagas Model Edupreuneurship Berbasis 5 Strategies of Entrepreuneurship Learning (SSOEL) dalam Perkuliahan di FMIPA UNY
|
|
10. |
Potensi Mata Kuliah Pengembangan Profesi Guru IPA dalam Mempersiapkan Guru IPA Era Mea
|
|
|
|
|
|
|
|