No | Tahun | Judul | Penerbit/Jurnal |
1. | 2006 | Identifikasi Anak dengan Gangguan Emosi dan Perilaku di Sekolah Dasar | Jurnal Pendidikan Khusus PLB FIP UNY, Vol 2, No 2, November 2006 |
2. | 2007 | Pendekatan Problem Based Learning untuk Pembelajaran OptimaL | Prosiding Seminar Pengembangan Ilmu Pendidikan FIP UNY, Sabtu, 3 Maret 2007 |
3. | 2009 | Penerimaan dan Kesiapan Pola Asuh Ibu terhadap Anak Berkebutuhan Khusus | Jurnal Pendidikan Khusus PLB FIP UNY, Vol 5, 2 November 2009 |
4. | 2010 | Pendidikan Inklusif untuk Anak Tunalaras | Jurnal Pendidikan Khusus PLB FIP UNY, edisi November 2010 |
5. | 2010 | Peningkatan Kompetensi Mahasiswa Tingkat Akhir Prodi PLB FIP UNY Melalui Program Konsultasi dan Layanan Lab (Penelitian) | - |
6. | 2012 | Pendidikan yang Inklusif dan Menyenangkan | Prosiding Seminar Nasional Diseminasi Hasil Pelatihan Singkat Bidang Pendidikan Dasar Program BERMUTU Dirjen Dikti 2012 |
7. | 2012 | Analisa Teori Belajar Sosial Bandura mengenai Gangguan Perilaku Agresif pada Anak | Jurnal Pendidikan Khusus PLB FIP UNY, Vo. 9 No 2. November 2012 |
8. | 2013 | Aksesibilitas Ujian Nasional (Opini) | Kedaulatan Rakyat, Edisi Juli 2013 |
9. | 2013 | Mengenali Gangguan Attention Defisit Hiperactive Disorder (ADHD) pada Anak | Majalah Ilmiah Populer Warta UNY (WUNY), Tahun XV, Nomor 2, Mei 2013 |
10. | 2013 | Language and Mind menurut Vygotsky, Aplikasi terhadap Pendidikan Anak dan Kritiknya | Jurnal Pendidikan Edukasia Fak Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Borneo Tarakan. No.2 Vol. II Tahun 2013 |