No. |
Judul Makalah |
Dipublikasikan Dalam |
Keterangan |
1. |
Optimalisasi Peran Orang Tua dalam Character Building Anak dalam Setting Keluarga |
Proceeding Seminar Nasional Ikatan Alumni (IKA) Universitas Negeri Yogyakarta 2012. Implementasi Pendidikan Karakter Dalam Membangun Bangsa.
|
ISBN: 978-602-99192-1-9 |
2. |
Competency-Task Based Curriculum Design dalam Pembelajaran Bahasa Inggris di PGSD |
DIDAKTIKA, Jurnal Ilmu Pembelajaran Ke-SD-an.
|
Volume 4, Nomor 1, Januari 2013, ISSN : 1907-6746
|
3. |
Sociocultural Based Thematic-integrative Teaching And Learning Model For Elementary Schools |
Proceeding International Seminar On Primary Education (ISPE) 2013. PGSD and DIKDAS Study Programs, Empowering The Primary Education For The Brighter Generation. |
ISBN: 978-602-9461-55-8.
|
4. |
Evaluasi Implementasi Program Manajemen Berbasis Sekolah (MBS) Sekolah Dasar Di Daerah Istimewa Yogyakarta |
Laporan Penelitian |
SK Hasil Penelitian Nomor: 0114/H34.21/PLSK/2014 |
5. |
Implementasi Learning Cycles Model Three Muranoi's Interaction Enhancements Pada Mata Kuliah Bahasa Inggris |
Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan |
Volume 7 Nomor 1 Maret 2014, ISSN: 1979-9594
|
6. |
Peningkatan Kompetensi Active Speaking Mahasiswa Melalui Model Communicative Language Teaching Pada Mata Kuliah Bahasa Inggris Di PGSD |
Dinamika Pendidikan, Majalah Ilmu Pendidikan |
Nomor 01/Th.XXI/Mei 2014, ISSN: 0853-151X |
7. |
Lesson Study for Learning Community (LSLC) as an Educational Paradigm to Build Social Harmony Best Experiences of Collaborative Learning in Indonesia and Japan |
Proceeding The 9th Biennial Conference of The Comparative Education Society of Asia. |
Hangzou, China, May 16-18 , 2014 |
8. |
Pengembangan Model Socioculture-Based Narrative Untuk Kompetensi Menulis Mata Kuliah Bahasas Inggris di PGSD. |
Jurnal LITERA (Jurnal Penelitian Bahasa, Sastra dan Pengajarannya) |
Volume 13 Nomor 2 Oktober 2014, ISSN: 1412-2596 |
9. |
Pengaruh Penggunaan Media Film Animasi Terhadap Keterampilan Menulis Karangan Narasi Siswa Kelas V SD |
Jurnal PRIMA EDUKASIA |
Volume 2 Nomor 2 Tahun 2014, ISSN: 2338-4743 |
10. |
Evaluating The Implementation of School Based Manajemen Program in Elementary Schools of Yogyakarta Province. |
Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan |
Volume 8 Nomor 1 Maret 2015, ISSN: 1979-9594 |
11. |
Pengembangan SSP Tematik -Integratif untuk Membangun Karakter Disiplin dan Kreatif Siswa Kelas I SD. |
Jurnal PRIMA EDUKASIA |
Volume 3 Nomor 21Tahun 2015, ISSN: 2338-4743 |
12. |
Scientific Approach Based Thematic-Integrative Learning in Elementary School |
Proceeding 2nd International Conference on Current Issues in Education (ICCIE) |
ISSN: 2460-7185 |
13. |
Analisis Buku Teks Muatan Tematik Integratif, Scientific Approach, dan Authentic Assesment SD |
Jurnal Kependidikan (Jurnal Ilmiah Penelitian Pendidikan) |
Volume 45 Nomor 1 Mei 2015, ISSN: 0125-992X |
14. |
Biennial Conference on Comperative Education (CESA) |
Proceeding 10th Biennal Conference on Comperative Education (CESA) |
28-30 Januari 2016 di De La Salle Univeristy Manila, Philipphines |
15. |
Studi Evaluasi Peran Komite Sekolah Ditinjau dari Peningkatan Mutu Pembelajaran di SD Se-Kab Bantul |
Laporan Penelitian |
SK Hasil Penelitian Nomor: 10/H34.21/PLSK/2016 |
16. |
Migrasi dan Mahasiswa Pendatang di Kota Pendidikan |
Laporan Penelitian |
SK Hasil Penelitian Nomor: 11/H34.21/PLSK/2016 |
17. |
Pemberian Tugas Rumah dan Aktivitas Belajar Siswa SD se-Kota Yogyakarta |
Laporan Penelitian |
SK Hasil Penelitian Nomor: 9/H.34.21/PLSK/2016 |
18. |
Pengembangan Bahan Ajar Modul Tematik Integratif dalam Peningkata Karakter Peserta Didik Kelas I SD |
Jurnal Pendidikan Karakter Tahun V |
Nomor 2 Oktober 2015, ISSN: 2089-5003 |
19. |
Peran Komite Sekolah dalam Peningkatan Mutu Pembelajaran di Sekolah Dasar |
Jurnal Cakrawala Pendidikan (Jurnal Ilmiah Pendidikan) |
Nomor 3 Oktober 2016, ISSN: 0216-1370
|